Ada Dugaan Pidana, Kajari Bitung : Panggil dan Periksa Khouni Rawung Lomban

Ada Dugaan  Pidana, Kajari Bitung : Panggil dan  Periksa Khouni Rawung Lomban
Kajari Bitung Frenkie Son Usai pemeriksaan kepada Khouni Rawung Lomban di Kejari Bitung

BITUNG - Ada dugaan terjadi kasus Pidana pada Dinas Penanaman Modaldan Pelayanan terpadu Satu Pintu Daerah  Kajari Bitung Frengkie Son SH. MH panggil Khouni Rawung Lomban dan lakukan pemeriksaan, Senin (04/10/2020).

Pemeriksaan terhadap Istri Petahana Calon Walikota Bitung ini atas kasus yang terjadi di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu daerah ini bertalian dengan Dana Maklom Pakaian sebesar 500 ribu yang dilaporkan

Dan menurut Kajari Bitung ini masih dugaan pidana, dari kasus ini sudah ada 8 orang yang diperiksa yang terdiri dari ASN dan Bukan ASN. Namun ini masih dalam tahap pemeriksan sehingga belum bisa meyampaikan apapun soal pemeriksaan yang dilakukan.

" Ini masih dugaan pidana, dan masih dalam pemeriksaan jadi mohon maaf teman-teman saya belum bisa menyampaiakan apapun."  Kata Kajari Bitung.

Ditambahkannya, untuk saat ini ada 8 orang  yang diperiksa terdiri dari ASN dan juga ada yang bukan  ASN, karena itu untuk pemeriksaan ini  kita masih akan melakukan pengembangan untuk mencari bukti-bukti.

"  Berhubung ini masih dalam pemeriksaan, Nanti bila ini sampai ketingkat penyidikan kami akan memberikan informasi secara terbuka seperti basanya,'' tandasnya mengakhiri penyampaiannya.

(Abdul)