Bersama Jajaran Pengurus, Guntur Tompo: Kesejahteraan Anggota itu Prioritas

Bersama Jajaran Pengurus, Guntur Tompo:  Kesejahteraan Anggota itu Prioritas

BITUNG – Dilantik Pjs Walikota Bitung Drs. Edison Humiang MSi. Pengurus dan Pengawas Koperasi TKBM Sejahtera Pelabuhan Bitung periode 2020-2025, akan siap melakukan tugas dan tanggung jawab dalam mengolah dan mengembangkan Koperasi kearah lebih baik dan lebih maju lagi untuk kesejahtetaan anggotanya.

Ketua Koperasi TKBM ‘Sejahtera’ Pelabuhan Bitung, Guntur Tompoh saat di wawancarai oleh sejumlah  Media menyampaikan, program 100 kerja kedepan prioritas utama yang akan dilakukan  oleh jajaran pengurus adalah mengembangkan Koperasi kearah lebih maju. Meningkatkan kesejahteraan pekerja dan rumah tangga dalam lingkup Koperasi TKBM.

“Saya bersama teman-teman pengurus, 100 hari kedepan, akan prioritas pada pengembangan Koperasi kearah lebih maju," jelas Guntur 

Prihal yang berkaitan dengan program yang ada di TKBM baik kesehatan, Pengobatan, itu semua sudah dijalankan sesuai mekanisme dimana itu. kata Guntur adalah untuk kesejahteraan anggota.

" Semua program baik kesehatan dain lainnya itu sudah jalan dan terus akan dilakukan untuk kesejahteraan anggota itu sendiri," ungkapnya

Senada Toni Yunus Sekretaris Koperasi TKMB, menambahkan  salah satunya dari program prioritas 100 hari kerja, adalah pembenahan administrasi dan operasional koperasi, dan saat ini sudah berjalan, sesuai dengan tupoksi dari masing-masing pengurus.

Selanjutnya kata Toni Pembinaan hubungan kerja bersama dengan mitra kerja dilingkungan internal Pelabuhan maupun externalnya berjalan dan terbina dwngam baik.

" Harapannya hubungan dan kesolidan antar sesama pengurus dan anggota, dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat mewujudkan tujuan dan pengembangan koperasi,” tutupnya

(Abdul)