Blusukan, Hengky Honandar Resmikan Posko Papa Lagar Banteng Mata Merah Kombos

Blusukan, Hengky Honandar Resmikan  Posko Papa Lagar Banteng Mata Merah Kombos
Hengky Honandar kukuhkan dan Resmikan Posko Papa Lagar Kombos Bitung Tengah Lk IV

BITUNG - Calon Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar  blusukan Ke Kelurahan Bitung Tengah Lingkungan IV Rt-09 Kec. Maesa Bitung , Minggu (25)09/2020).

Yang menariknya adalah pada kegiatan itu Protokol kesehatan covid 19  itu yang menjadi hal yang paling diutamakan. Di mana setiap orang masuk tak terkecuali juga kepada Calon Walikota Hengky Honandar dilakukan pengukuran suhu tubuh,  penyemprotan disinfektan dibilik,  Cuci tangan dan juga social Distancing (jaga jarak). 

Blusukan Honandar didampingi Istri selain meresmikan  Posko Tim PAPA LAGAR juga mengukuhkan anggota Pengurus dengan jumlah 30 anggota yang terdiri dari berbagai elemen baik tukang Ojek maupun pekerja dan buruh pelabuhan yang di ketuai Hairul Sanang, Aryandhika Arsyad Sekertaris dan Ridwan Domili  sebagai Bendahara.
 
Dalam penyampaiannya Calon Wakil Walikota ini menyampaikan terima kasih kepada masyarakat khususnya Tim PAPA LAGAR yang sudah mau memeberikan dukungan kepada pasangan MM-HH.
" Satu Apreaiasi untuk Tim Papa Lagar, dan kami berterima kasih karena  begitu antusiasnya masyarakat daerah Kompos Kel. Bitung tengah memberikan dukungannya sehingga terbentuknya posko Banteng Mata Merah," Ujar Honandar.
Kami berharap kedepan bapak-bapak menjadi mata kami nantinya, berjuang bersama-sama MM-HH, kalau Tuhan berkenan kami jadi itu berarti masyarakat bersama-sama kami, kedepannya mau jadi seperti apa nanti kota Bitung 
" Pada intinya program kami MM-HH itu semua tergantung pada masyarakat. Apa yang  Masyarakat  minta itu yang akan kami lakukan," ungkapnya.
Selanjutnya kata Honandar, bahwa ada program MM-HH adalah peluncuran 1000 titik Wifi di kota Bitung ini, dan  skarang ini sudah jalan 50 titik dimana yang sudah runing ada sekitar 36 titik dan 14 titik sementara di kerjakan. Dan hal inipun ternyata juga menjadi program dan sasaran Menteri Keuangan dimana akan jaringan Wifi di seluruh desa di Indonesia.
" Ini artinya program yang kami lakukan itu ternyata sama dengan apa yang dicanangkan menjadi sasaran Menteri Keuangan." Tutur Hengky.
Selain itu kata Honandar, pasangan MM-HH akan membagikan 15 ribu Hp untuk membantu masyarakat kota Bitung yang tidak mampu. Dan 
Juga program Bea siswa kepada keluarganya tidak mampu dalam melanjutkan sekolah baik dari tingkat pertama, SMA  hingga melanjutkan ke Perguruan tinggi nanti, karena itu Calon walikota Bitung berharap masyarakat memberikan dukungan berjuang bersama untuk bisa memenangkan MM-HH agar nantinya semua program itu bisa terealisasi dan masyarakat kota Bitung lebih baik lagi.
" Banyak program yang akan dilakukan pasangan MM-HH, namun yang paling pokok adalah apa yang masyarakat minta itu yang akan kami lakukan," tutupnya.
(Abdul)