Pjs Walikota Bitung, Edison Humiang: Berharap Masyarakat Disipiln Menggunakan Masker

Pjs Walikota Bitung, Edison Humiang:  Berharap Masyarakat Disipiln Menggunakan Masker
Pjs Wali kota Bitung Drs Edison Humiang pada acara Gerakan Sulut Sejuta Masker di Polres Bitung

BITUNG -  Polda Sulut dipimpin Kapolda Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak, secara Live Streeming gelar Gerakan Sulut Sejuta Masker serentak di 15 Kabupaten Kota se-Sulut bertempat Mako Polda Sulut, Selasa (29/09/2020).

Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo SIK, bertempat dilapangan Mako Polres Bitung bersama-sama Pjs Walikota Bitung  Drs. Edison Humiang, Dandim 1310 Bitung, Danyonmarhanlan Bitung, Dansatrol VIII Bitung, Unsur Forkopimpimda Bitung, ketua KPU dan Ketua Bawaslu Bitung, Para kandidat Calon Walikota dan Wakil Wali kota Bitung,  Perwakilan Ormas serta LSM juga tamu undangan lainnya bertempat di Mako Polres Bitung secara live mengikuti launching Gerakan Sulut  Sejuta Masker, dengan Thema " Marijo torang pake masker"
Acara yang juga merupakan Agenda Polda Sulut ini oleh Polres Biting dirangkai dengan pembagian Masker, yang diawali penyerahan masker  kepada perwakilan Masyarakat, Sopir angkot, Ojek  Online,  Ormas maupun LSM terundang, yang kemudian dilanjutkan membagikan masker kepada penumpang maupun pengendara roda empat dan roda dua  di jalan depan polres Bitung yang selanjutnya akan di sebarkan di 7 titik keramaian di kota Bitung.
Pjs Wali kota Bitung Drs. Edison Humiang usai acara bagi-bagi masker pada Media  mengatakan bahwa Pemerintah kota Bitung sangat mendukung Program dari Gerakan Sulut Sejuta Masker ini. Karena menurutnya kegiatan ini merupakan bentuk dukungan di dalam mewujudkan kesadaran kepada masyarakat untuk membiasakan diri menggunakan masker pada setiap saat melakukan aktifitas   keluar rumah.
" Pemerintah kota Bitung sangat mendukung program ini," kata Humiang 

"Ini adalah bentuk dukungan kita dalam rangka turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Kota Bitung," jelasnya

Lanjut dikatakan, mari masyarakat sama -sama bertekad menjadikan Kota Bitung aman dari penyebaran covid, dengan mengutamakan mendisiplinkan diri dengan menggunakan masker menjadi kehidupan yang baru di tengah-tengah masyarakat, dengan sendirinya dalam penanganan covid 19 kota Bitung dari zona orange akan bisa menjadi zona hijau.

" Kami berharap masyarakat sama-sama bertekad menjadikan kota Bitung aman dari penyebaran covid dengan mwngutamakan mau disiplin, menggunakan masker menjadi kehidupan yang baru ditengah-tengah masyarakat." Pungkasnya

(Abdul)