Hari Kedua, Bantuan bagi Warga Terdampak Terus Disalurakan

Hari Kedua, Bantuan  bagi Warga Terdampak Terus Disalurakan

BITUNG - Ibu Wakil Wali kora Bitung terus bergerak memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di beberapa lokasi di Kota Bitung. Sama halnya yang dilakukan  sebelumnya di lokasi Parigi Tofor, pada hari kedua Ny. Rita Tangkudung bersama Ny. Ellen Sondakh sambangi daerah Sari Kelapa, Samping Gereja Sentrum, Madidir, Madidir Weru, Madidir Ure dan Paceda  menyerahkan bantuan Paket Sembako bagi warga terdampak bencana banjir. Selasa (15/09/2020).

Di sambut dengan rasa suka cita dan penuh kebahagiaan hingga di doakan warga kedua pejabat yang baik dan rendah hati ini sangat bersyukur dan berterima kasih kepada warga. 

Keduanya mengatakan bahwa apa yang di berikan itu tidak sebanding dengan apa yamg mereka alami,  dan kata mereka bahwa apa yang dilakukan itu adalah panggilan hati, ingin membantu meringankan beben warga yang terdampak banjir.

" Ini adalah panggilan hati, murni hanya ingin membantu  meringankan beban warga dan tanpa pilih bulu," Kata Istri Wawali Bitung dan Istri Anggota DPRD Prov  Sulut.

" Pun sangat bersyukur dan berterima kasih pada warga dan mengungkapkan rasa bangga, karena  kedatangannya disambut dengan  senyum dan bahagia oleh warga.

“Terima kasih atas sambutannya. Ini merupakan kepuasan tersendiri bagi kami dimana bisa melihat senyum bahagia mereka, Semoga apa yang kami berikan bisa membantu”. Katanya.

Disisi lain warga sangat berterima kasih, Menurut warga bahwa bantuan yang diberikan ini sangat membantu meringankan beban mereka.

“ Terima kasih atas bantuan Ibu Rita dan Ci Ellen, semoga ibu berdua selalu di berkati”. Kata Warga saat menerima bantuan. 

(Abdul)