"Hebat" MM-HH Kampanye Secara Virtual Kepada Masyarakat Pendukung

"Hebat" MM-HH Kampanye Secara Virtual Kepada Masyarakat Pendukung

BITUNG - Pasangan calon Walikota Bitung dan Wakil Walikota Bitung  MM-HH mulai melakukan Kampanye secara Virtual untuk menyapa masayakat di seluruh wilayah  kota Bitung untuk bisa mencegah terjadinya penyebaran covid 19.

Hal ini disampaikan Calon walikota Bitung pada sejumlah awak Media di lokasi pelaksanaan kegiatan  di rumah Kediamannya Kelurahan Manembo-nembo bawah Kec. Matuari, rabu (28/10/2020).
Mantiri menjelaskan bahwa ini dilakukan kampanye Virtual ini adalah untuk upaya melakukan  pencegahan terjadi penyebaran dan timbulnya kluster baru  penyebaran covid 19.
" Karena kata Mantiri kalau kita tidak konsisten
dengan kampanye virtual ini maka kita tidak sejalan dengan penanganan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19."ujarnya
Lanjut dikatakan bahwa patut nanti ada persepsi bahwa pandemic Covid 19 akan meningkat karena kluster pilkada, karena itu dari awal kami ngotot, dan sepakat semua untuk kampanye Virtual  itu awal November ini sudah dimulai.
" Mekipun masih proses belajar,  kami bangga karena yang mengerjakan ini Milenial kota Bitung, Paling tidak sudah kita buktikan bahwa mimpi kami tentang pembelajaran masal kepada anak-anak milenial itu terbukti, Tidak hoax atau sebatas  cerita mimpi di kampanye." Ujar Mantiri.
"Jadi semua apa yang  ingin kami paparkan dan apa yang kami tekadkan dalam bentuk program itu bisa kami buktikan, sehingga tidak ada cerita-cerita dibalik ini," terang Calon walikota Bitung ini
Ditambahkan, terkait masyarakat yang blankspot,
solusinya kata mantiri ada dua metode yaitu pertama dengan vanderopick kedua membangun Tower. Nah tower ini kalau infestasinya cukup besar ada signal terkecil menurut Pegawai telkom, hal ini sudah di komunikasikan dan mereka akan membantu untuk mencari solusinya.
Dan Untuk pemasangan seribu titik wifi  Mantiri menjelaskan bahwa itu adalah metode didalam menghadapi pandemic covid. 
Pertama kita memberi pembelajaran ke publik dan kepada masyarakat kita sendiri, karena menurutnya  kedepan, itu menyangkut tentang perdagangan online. Dan itu sudah pasti dan tidak main-main lagi.  Makanya pemberian Hp kepada masyarakat yang tidak mampu.
" Jangan hanya orang kaya yang menikmati pembelajaran ini,   mereka yang terkecilpun harus kita bantu bela, Nah cara pembelaan kami adalah dengan memberikan Hp." ungkap Mantiri
" Pak Olly Dan pak Steven Suport tambah Mantiri makanya mungkin ada APBD Provinsi yang turun untuk program-program kami ini." Tukasnya
Dan terkait Kampanye virtual ungkapnya,  itu  efektif dan bisa dapat menjangkau diseluruh 5 arah mata angin,  walaupun masih ada daerah blank, itu nantinya akan menjadi tanggung jawab kami.
" Ketika nanti jadi walikota kami akan upayakan tidak ada titik blank lagi di kota Bitung ini.," Tutupnya
(Abdul