Ibrahim Moputi : Kami Mengapresiasinya, Terima Kasih Pak Gub Olly Dondonkambey

Ibrahim Moputi : Kami Mengapresiasinya, Terima Kasih Pak Gub  Olly Dondonkambey

BITUNG - Dalam rangka penangan dampak Covid 19 Pemprov Sulut gelar pasar Murah Bahan pokok Bersubsidi bagi warga di Kelurahan Bitung Tengah Lingk.IV Kecamatan Maesa Bitung,  kamis (10/09/2020).

Paket Bahan pokok yang terdiri.dari 10 kg beras premium, 2 kg Minyak goreng, dan Gula pasir dengan harga Rp.97.000 oleh masyakat khususnya di Kelurahan Bitung Tengah ini, disambut suka cita karena selain harga yang normatif murah juga sangat membantu warga dalam kondisi pandemic saat ini.
Ketua Macan Maesa PDIP Ibrahim Moputi (IM) sebagai kordinator penyaluran sangat berterima kasih atas dilakukannya Pasar Murah ini. Karena  dalam kondisi Pandemic Covid 19 saat ini, dengan adanya pasar murah seperti ini menurutnya sangat membatu warga, ini terlihat dimana antusias masyarakat begitu besar. 
"Meskipun terbatas Alhamdillah semua bisa terakomodir, semuanya terlayani mendapatkan paket Bahan sembako bersubsidi ini." Jelas Im
Kegiatan pasar Murah Bahan Pokok bersubsidi  kata Ketua Macan Maesa ini sangat di tunggu dan diharapkan oleh masyarakat yang terdampak covid 19, karena masyarakat sangat berterima kasih dan mengapresiasinya.
" Saya Mewakili warga masyarakat Bitung Khususnya warga Kelurahan Bitung Tengah   mengucapkan terima kasih kepada Bapak GubernurbOlly Dondonkambey, kami sangat mengapresiasinya, sekali lagi kami ucapkan terima kasih," Ungkapnya
Pelaksanaan Pasar Murah tetap menerapkan Protap Kesehatan Covid 19 sebagaimana anjuran Pemerintah.

(Abdul)