Kapolres Bitung Apresiasi, Demo Tolak UU Umnibus Law Berjalan Damai Tidak Anarkis

Kapolres Bitung  Apresiasi, Demo Tolak UU Umnibus Law Berjalan Damai Tidak Anarkis

BITUNG - Aliansi Bitung Memanggil gelar unjuk rasa  penolakan undang-undang Cipta Tenaga Kerja yang di depan Kantor DPRD Kota Bitung, Senin (12/10/2020).

Dikawal aparat Kepolsian dan juga TNI dalam penyampaian aspirasinya dihadapan Dewan dan  hingga berakhirnya unjuk rasa berjalan damai dan tanpa Anarkis. 
Hal ini menuai simpati dari semua   Aparat Keamanan khususnya Kepolisian Resort Bitung hingga oleh anggota Polwan yang dengan tulus melayani dan membagikan Roti dan Aqua kepada seluruh anggota pendemo.
Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo.SIK saat dikonfirmasi ditempat berlangsung aksi demo kepada sejumlah media mengatakan bahwa sangat apresiasi, sebagaimana kita melihat adik-adik kita melaksanakan unjuk rasa berjalan secara damai didalam menyampaikan aspirasinya terkait Undang-undang  Omnibus Law. 
" Mudah-mudahan ini bisa diteruskan bahwa Bitung itu kota damai, bisa terjamin masyarakatnya secara dewasa melaksanakan dan memberikan contoh bagaimana menyampaikan aspirasi yang baik,  tidak melakukan tindakan-tindakan anarkis dan tidak terpengaruh kegiatan-kegiatan di luar sana.
Kita berharap ini bisa kita jaga dan pupuk bersama," tutur Kapolres.
" Pada kegiatan ini dipersiapkan 200 personil yang disebarkan di semua titik-titik yang ada, termasuk tempat-tempat terkait objek vital."jelasnya
Menjawab pertanyaan terkait berapa berapa banyak roti yang dibagikan Kapolres menjawab, " roti yang dibagikan itu ada sekitar seratus buah, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua." Tuturnya
(Abdul)