Pimpin Upacara HUT Ke-30 Kota Bitung, Edison Humiang Sampaikan ini

Pimpin Upacara HUT Ke-30 Kota Bitung, Edison Humiang Sampaikan ini
Pjs Walikota Drs Edison Humiang MSi pimpin upacara HUT 30 Kota Bitung di lapangan Kantor Walikota Bitung

BITUNG - HUT Ke-30 Pemerintah Kota Bitung gelar Upacara di Lapangan upacara Kantor Walikota Bitung, Sabtu (10/10/2020).

Upacara secara terbatas dengan  menggunakan protokol Kesehatan ini dipimpin langsung Pjs Walikota Drs Edison Humiang MSi di hadiri Unsur Forkopimda kota Bitung,  Sekot dan Pejabat Pemkot dan Tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Pjs Walikota Bitung Edison Humiang Menyampaikan, bahwa Tantangan Membangun Kota Bitung dari berbagai Sektoral masih sangat panjang, banyak yang harus diselesaikan. Dan tak terasa kota Bitung kini berusia 30 Tahun, Patut kita bersyukur kita masih diberikan kesehatan dan hidup rukun dan Damai, Pun juga kata Humiang kita juga harus mensyukuri dimana kota Bitung ini sangat kaya sumber daya alam dan sumber daya manusia.

" Di usia 30 tahun kota Bitung ini patut kita bersyukur karena kita masih di beri kesehatan serta hidup rukun dan Damai." Tuturnya

Melanjutkan Humiang mengatakan Sebagai generasi penerus  kita wajib menghormati dan menjunjung sejarah terbentuknya roda Pemerintahan di Kota Bitung, dan telah melewati berbagai fase kehidupan.

Dan Perjuangan para pendahulu kita lanjutnya perlu dipelajari dan di embani, jasa dan pengabdian mereka patut di apresiasi.

 " Sebagai generasi penerusnya kita wajib berterima kasih atas dedikasi mereka dalam membangun Kota Bitung, seperti apa yang kita rasakan dan nikmati seperti saat ini,” pungkas Pjs Walikota Edison Humiang.

(Abdul)