Pjs Walikota Humiang Tatap Muka Bersama Pelaku Usaha Se-Kota Bitung

Pjs Walikota Humiang Tatap Muka Bersama Pelaku Usaha  Se-Kota Bitung
Pjs walikota Bitung, Edison Humiang saat Tatap Muka dwngan pelaku usaha se-kota Bitung

BITUNG - Masa Pandemik Covid 19, selain sangat  berdampak pada kehidupan masyarakat juga sangat mempengaruhi roda  perekonomian di Sulawesi Utara khususnya di Kota Bitung.

Hal ini pun dirasakan oleh pelaku-pelaku usaha di kota Bitung, karena itu untuk memulihkan sekaligus membangkitkan ekonomi di Kota Bitung ini, Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang Msi, melakukan tatap muka dengan pimpinan perusahaan se-Kota Bitung di Ruang Sidang Lantai 4, Kantor Walikota Bitung, Kamis (08/10/2020). 

Humiang mengatakan bahwa untuk menjaga dan meningkatkan perekonomian itu  akan lebih efektif bila di kerjakan bersama-sama,  dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan dan juga para kalangan pelaku pengusaha. 

Pun mengimbau  kepada pelaku-pelaku usaha untuk melakukan  aktifitasnya, akan tetapi kata Humiang selalu mengutamakan Protokol Kesahatan agar perekonomian saat ini bisa terjaga dan meningkat.

" Para pelaku-pelaku Uhasa silahkan beraktifitas Supaya perekonomian stabil,  tapi harus mengutamakan ptokol kesehatan." Kata Humiang 

Lanjut dikatakannya, Pemerintah daerah setempat lanjut Humiang sangat mendukung hal itu,  karena menurutnya dengan adanya    pemulihan dan meningkatnya ekonomi itu akan membantu masyarakat dengan terbukanya lapangan kerja.

" Jika pelaku usaha dalam  membuka lapangan kerja,  harus mengunakan protokol kesehatan dengan 4 M, menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan pengukuran suhu tubuh," tegasnya

Ditambahkannya, juga para pelaku-pelaku usaha harus pandai memanfaatkan peluang dalam kondisi dan situasi pendemik saat sekarang ini.

 

"Silakan bekerja untuk meningkatkan pertumbuhan untukperekonomian di kota Bitung ini "tukasnya. 

(Abdul)