Bantuan Untuk Warga , Uyun Musa : Salut dan Apresiasi Buat Ibu Wawali Bitung

Bantuan Untuk Warga , Uyun Musa :  Salut dan  Apresiasi Buat Ibu Wawali Bitung
BITUNG - Masyarakat Parigi Tofor yang terdampak banjir menerima bantuan Paket sembako dari keluarga Mantiri Honandar  yang serahkan langsung secara simbolis ibu Rita Tangkudung, Senin (14/09/2020)
Penyaluran bantuan yang dilakuakan oleh Istri Wakil walikota Bitung Maurits Mantiri ini mendapat  perhatian khusus dari salah satu tokoh masyarakat yang juga adalah kader Partai Nasdem Bitung, Uyun Musa yang secara langsung menjemput dan mendampingi ibu Rita dalam penyaluran bantuan tersebut.
Uyun mengatakan bahwa kehadirannya ini adalah sebagai tokoh masyarakat dalam kapasitas hanya untuk mengawal pun memastikan penyaluran bantuan tersalur dengan baik, jadi tidak ada maksud dan tujuan lain. 
Lebih jauh Uyun mengatakan bahwa apa yang dilakukan ibu Rita itu perlu diapresiasi, karena menurutnya ini sesuatu yang sangat luar biasa, di mana, begitu mengetahui adanya musibah  secara spontanitas langsung datang kesini  mengulurkan bantuan kepada warga terkena banjir. 
" Saya sangat mengapresiasi dan Salut dengan apa yang dilakukan ibu Rita. Ini sangat luar biasa, Karena itu mewakili masyarakat saya ucapkan terima kasih kepada ibu wawali Bitung,"Tutur Uyun
(Abdul)