Pilkada Bitung, Validasi Dan Approdal Surat Suara resmi DitandaTangani Paslon

Pilkada Bitung, Validasi Dan Approdal Surat Suara resmi DitandaTangani Paslon
Penandatangan Surat Suara, Alat Coblos dan Formulir oleh pasangan Calon walikota dan Wakil Walikota Pemilu 2020 kota Bitung

BITUNG - Setelah Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung melanjutkan Rapat Validasi dan Aproad Desain Surat Suara, Alat Coblos dan Formulir pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung pemilu 2020, di Aula KPU Bitung Jumat, (16/10/2020).

Rapat Penanda tanganan Desain kertas suara Alat Coblos dan juga Formulir pasangan calon Walikota dan Wakil wali kota pilkada 2020 ini masing-masing dihadiri calon Walikota dan wakil wali kota Bitung 2020 dan  para LO pasangan calon.
 Untuk No. urut 1 dihadiri langsung Calon Walikota Maximilliaan J Partai Naadem bersama LO,  Nomor Urut 2 di wakili Calon Wakil Walikota Gunawan Pontoh dan LO, sementara nomor Urut 3 di hadiri Calon Walikota Maurits Mantiri bersama LO Partai.
Setelah Max J Lomban, didampingi LO Eman Luawo Calon Walikota PDIP ini melakukan penanda tanganan Desain Surat Suara, alat Coblos dan Formulir Pasangn calon Walikota Dan Wakil Wali kota pemilu 2020 yang akan berlangsung 09 Desember nanti.
Terpantau pelaksanaan Penandatangan Kertas Surat, dan Formulir Pasangan Calon  dihadapan Komisioner KPU Bitung berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.
(Abdul)